Kesehatan

Menggunakan Madu Sebagai Salah Satu Metode Pelancar ASI

Cari madu pelancar asi yang baik? Banyak cara ditempuh bunda untuk menambah produktivitas tubuh untuk memproduksi lebih kadar ASI di payudara. Berbagai macam cara mungkin sudah bunda lakukan, tapi apakah benar-benar efektif dan berhasil menambah ASI? Mari katakan bahwa bunda berhasil menambah produksi ASI karena suatu produk, tapi pertanyaannya adalah, apakah ASI bunda berkualitas?

Pelancar ASI banyak dan sangat beragam. Mungkin juga bunda bingung memilih dan menentukan pelancar ASI yang cocok dan dapat bunda pakai sebagai penolong masalah pada kasus tidak lancar atau keringnya ASI. Sudahkah bunda menggunakan produk pelancar ASI dengan bahan alami seperti madu?

Madu lebah ternak, salah satu pelancar ASI bagi bunda

Mama Honey adalah salah satu produk pelancar ASI dengan bahan dasar herbal dari madu lebah ternak kualitas super (setidaknya, itu yang dikatakan pada kemasan produk ini.)

Minuman madu yang dikhususkan untuk ibu menyusui, tentunya minuman ini sangatlah baik dan positif bagi ibu menyusui.

Mungkin bunda sudah mengetahui hal ini. Mungkin bunda juga sudah dan ingin tahu bagaimana kualitas produk madu pelancar ASI ini, mungkin juga bunda sudah mempunyai niat untuk membeli produk madu pelancar ASI. Semoga dengan adanya review madu pelancar ASI ini, bunda semakin yakin dan dapat memantapkan pilihan.

Review Mama ASI, Madu Pelancar ASI

Madu lebah ternak Mama ASI, mempunyai dan diperkaya dengan beberapa ekstrak bahan alami berikut; Daun katuk pilihan, sari kurma pilihan, habbatussauda atau jintan hitam dan hulbah atau akrab disapa dengan sebutan fenugreek.

Tentu dengan daftar bahan bahan alami pilihan yang sangat populer apalagi untuk produk pelancar ASI, Mama Honey yang berbentuk minuman madu ini sangat baik sebagai solusi untuk mengatasi ASI bunda yang tersendat. Setuju?

Saran konsumsi Mama ASI

Seperti halnya produk pelancar ASI lainnya, Mama ASI juga punya dosis dan saran pemakaian.

Saran untuk mengonsumsi Mama Honey sebaiknya 1 sampai 2 sendok makan berukuran 10ml dan diminum 3 kali sehari secara teratur layaknya obat biasa, yakni pagi, siang dan malam. Pastikan bunda mengonsumsi Mama Honey sebelum makan, ya!